Breaking News

Dec 17, 2013

PSCS6 Skin : Angel Beats!


Selamat Liburan Akhir Semester!!!
Minna... Hai...
Bertemu Lagi dengan saya Jadidm-kun
TeHee....
Setelah semua yang telah kita lewati (Sebagai Murid SMA) akhirnya kita bisa merasakan yang namanya liburan *Holiday
Hahaha....
Senangnya, rencananya kali ini aku mau liburan di kampung halaman tapi yah taulah, pasti ngebosenin kalau ga ada apa apa yang menarik, jadi sebagai upaya antisipasi aku menCopy sebuah game "BattleField 4" buat liburanku, lumayan kan biar tidak ngangggur nanti pada saat liburan
Kembali Ke Topik



nah..
Sebelum Liburan aku ada project baru yaitu PS CS6 Anime Skin
jadi aku membuatnya agar tampilan awal Photoshop terlihat lebih menarik, mungkin saja nanti pada saat liburan ada yang tertarik memainkan Photoshop
Hehehe..
Bagaimana Menurut Kalian
kalian semua juga bisa request kok, tapi mungkin tidak bisa langsung jadi
INGAT aku juga mau liburan
request kalian sangat membantu agar saya jadi ada pekerjaan pada sat liburan
jadi...
Tertarikkah?


DOWNLOAD (Tusfiles)
DOWNLOAD (Ge.tt)
DOWNLOAD (Mediafire)
Password : psanbeats8#jadidm

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates