Breaking News

Dec 22, 2013

PSCS6 Skin : Danshi Koukousei no Nichijou


Selamat Jumpa minna!...
Ketemu lagi nih sama saya Jadidm-Kun
TeHee...
sebelumnya saya mau ucapkan "Selamat Liburan" karena semua yang telah kita lalui sangat sulit Liburan adalah harga yang harus kita peroleh, Iya nggak
Hehehe.....
Wajib Bersenang senang, admin juga mau bersenang senang
Sama halnya kaya Danshi Koukousei No Nichijou
Hahaha.. sudahkah anda menonton anime Comedy Slice Of Life ini, Kalau Belum saya rekomendasikan anda melihat anime sekarang juga saat liburan

Scrrenshot

haha...
memang anime yang jadi salahsatu kesukaan saya dalam genre Comedy
bagaimana?.. Supaya semangat ada bertambah *dalam hal ngelucu 
Silahkan coba skin ini








*Skin ini dibuat oleh teman saya
Mugiwara Putra-san





Password : 1dknnon2#jadidm

3 comments:

Designed By Published.. Blogger Templates