Breaking News

Apr 25, 2014

New Design, More Protectif



Hai...
Berjumpa dengan saya, jadidm-kun Desu...
TeHee....

mohon maaf, karena ketidak aktifan saya didalam blogger karena tugas tugas
dan mulai sekarang saya akan post minimal seminimalnya yaitu 4 postingan dalam satu bulan
New Design...


Iya, ketika anda mengunjungi blog saya, apakah ada yang berubah??
iya ada, banyak sekali, dari header, title sidebar, dan widget widgetnya


dan satu lagi yaitu Anti Right Click, dan disablenya Key dalam blog
Eehhhh!! mengapa begitu....?
mungkin ini akan sangat mengesalkan bagi anda, tapi tidak apa apa, saya akan menambahkan fitur supaya anda diperbolehkan dalam COPAS suatu info penting yang sangat kalian butuhkan

saya berharap, tidak ada diantara kalian yang mencuri karya karya orang, seperti halnya saya
janganan mencuri, kasih credit aja enggak
untuk itulah saya membuat Design Blog dengan lebih protektif




Supaya saya tidak perlu repot repot komentar sana sini "ini kan postingan punya saya!"
silahkan dinikmati NEW DESIGN dari site saya ya
jangan lupa untuk updaten terbaru dari saya....

3 comments:

Designed By Published.. Blogger Templates