Breaking News

Jun 26, 2014

Blog Widget : Music Player with HTML5


Hai Semua
Rumit beneran, sumpah rumit yang namanya baru belajar HTML atau Hyper Text Markup Language itu Susah setengah mati
tapi saya beda, mengapa tidak menyerah? karena rasa ingin tau saya sangat kuat Hehe...
apa yang terjadi jika Website atau blogmu tidak diisi dengan musik? hambarkan pastinya
Sepi dan Sunyi

Nah untuk sekarang saya beri salah satu widget pertama saya yaitu Music Player dengan HTML5


DEMO
No Game No Life ~ Now Loading.mp3


  1. Masuk Blogger
  2. Buka Tata Letak, dan pilih Tambah Gadget
  3. Pilih HTML/Javascript
  4. Dan tambahkan script dibawah ini didalamnya

  • Normal Music Player (Manual)
  • Auto Play Music Player (Memainkan Musik Secara Otomatis)
  • Looping (Memainkan Musik Lagi dan Lagi)
NOTES : Ganti tulisan url "jadidmanime.com/seiyuu.mp3" dengan musik kamu sendiri, ingat ya diakhiri dengan format ".Mp3" saya sarankan anda untuk Upload musik anda ke http://www.mp3songurls.com/ dan minta urlnya

Good Luck.....!

8 comments:

  1. Bisa beratin blog gk nih..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ringan, hanya saja jika Auto Play kemungkinan menjadi berat karena bertumpkan dengan Proses loading Templatenya

      Delete
  2. wahhh ...widgetnya keren...
    ijin pasamg ya :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Ringan, karena Loadingnya yang tidak memerlukan koneksi sangat banyak ;)

      Delete
  4. wah, keren nih.... HTML 5 lagi...
    ane coba dulu gan :-)

    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates